About Me

Halo, sahabats maya, salam kenal.

Cici SW jadi nama pena saya. Menulis membuat pikiran saya menjadi lebih terkendali dan tidak merasa perlu terus menasehati. Hehehehe.

Menulis juga pernah menyelamatkan saya, saat dunia pikiran kacau balau, karena 2010 saya kena kista dan harus dioperasi. Setelah bertahun-tahun mencoba berbagai pengobatan alternatif. Menuangkan kegalauan dalam bentuk aksara, sangat membantu saya melihat lebih jelas dan objektif, tentang sekeliling dan dunia luar. Membuat blue print hidup baru dan meraih masa depan lebih gemilang.

Jadi, saya sangat ingin terus belajar dan memperdalam kemampuan menulis, hingga seperti para pendekar dalam cerita silat Kho Ping Hoo, bisa menjadikan segala sesuatu sebagai senjata pusaka. Bisa menjadikan segala sesuatu, tertuang dalam bentuk aksara yang tidak lekang oleh waktu, sederhana, indah, bermakna. Dan yang paling penting, di-like oleh Sang Pencipta.

Masih jauh dari mimpi. Tapi membuat blog ini, membuat saya selangkah lebih dekat dengan mimpi. Menulis novel, menuangkan proses berpikir, pengalaman saat berada di suatu tempat, sementara akan menjadi isi blog ini.

Saya termasuk orang yang serius dan introvert. Lebih suka jadi pengamat. Dan memilih untuk jadi orang belakang layar. Jadi menulis novel-novel Romance Comedy menjadi salah satu obsesi. Karena dengan menulisnya, saya bisa jadi orang yang lebih periang dan easy going.

Jangan lupa bahagia.
Bandung Barat, Kamis 28 Juni 2018
Salam